Auditorium- Universitas Musi Rawas mengelar kegiatan Pemilihan Putra Putri Kampus Universitas Musi Rawas Tahun 2017 dilaksanakan di Gedung Auditorium Pemkab Mura Kamis (13/4). acara tersebut dihadiri oleh Bupati Musi Rawas yang diwakili Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti, Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Musi Rawas, yang diwakili oleh Sekretaris Disbudpar Kab. Mura Ujang Pahrizal, , Rektor Unmura John Bimasri dan seluruh dosen dan karyawan serta mahasiswa Universitas Musi Rawas.

Pemilihan Putra Putri Kampus Universitas Musi Rawas 2017 ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh bidang kemahasiswaan Universitas Musi Rawas yang diadakan setiap tahun. Akhirnya M. Ardiansyah dan Desti terpilih menjadi Putra Putri Kampus UNMURA 2017 yang menyisihkan beberapa peserta lainnya..

Rektor Universitas Musi Rawas John Bimasri dalam Kata sambutannya berharap mengapreasikan acara tersebut dan berharap kepada pemenang yang terpilih putra putri kampus 2017 dapat mempromosikan Universitas Musi Rawas kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Musi Rawas Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara .

 
    Hubungi Kami
  • Universitas Musi Rawas
  • Jl. Pembangunan Komplek Pemkab. MURA
  • Kel. Air Kuti Kec. Lubuklinggau Timur I
  • Kota Lubuklinggau 31626
  • Telp/Fax. 0733 - 451646