Universitas Musi Rawas Mewisuda 181 Sarjana Baru

Lubuklinggau- Universitas Musi Rawas (Unmura) mempersembahkan Sarjana Baru Sebagai Penggerak Pembangunan Nasional. Tema Inilah yang diusung  pada Wisuda Unmura angkatan VIII, di Auditorium Pemkab Musi Rawas, Sabtu (23/9).

Acara tersebut turut diahadiri Buapati Musi Rawas yang diwakili Staff Ahli Bidang Hukum dan Politik Amra Muslimin, Walikota Lubuklinggau yang diwakili Wakil Walikota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar, Bupati Musi Rawas Utara yang diwakili Sekda Kabupaten Musi Rawas Utara Abdullah Matcik , Ketua Yayasan Pembina Pendidikan Tinggi Bumi Silampari Musi Rawas, Ketua Kopertis Wilayah II Palembang yang diwakili oleh Kasi Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Rustina  dan seluruh Dosen Karyawan Civitas Akademika Universitas Musi Rawas.

Sidang Senat Terbuka Wisuda VIII dipimpin Rektor Universitas Musi Rawas Prof. Dr. Ir. H. Fachrurrozie Sjarkowi, M.Sc. dan dihadiri anggota Senat. Sebanyak 181 Wisudawan yang terdiri dari empat fakultas , yakni Fakultas Pertanian dengan Prodi Agroteknologi, Agribisnis dan Peternakan.  Fakultas Teknik dengan Prodi Teknik Sipil.  Fakultas Ekonomi dengan Prodi Akuntansi, dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan Prodi Ilmu Pemerintahan dan Administrasi Negara.

 
    Hubungi Kami
  • Universitas Musi Rawas
  • Jl. Pembangunan Komplek Pemkab. MURA
  • Kel. Air Kuti Kec. Lubuklinggau Timur I
  • Kota Lubuklinggau 31626
  • Telp/Fax. 0733 - 451646