selasa, 26 Februari 2019 dibaca 369 kali

Ikatan Putra Putri Kampus (IPPK) telah membuka pendaftaran Putra putri Kampus (PPK) 2019 pada 25 Februari 2019.

Dari hasil rapat IPPK UNMURA yang berlangsung pada minggu lalu, panitia penerimaan pendaftaraan telah membuka secara resmi pendaftaran Putra Putri Kampus UNMURA 2019.

ketua pelaksana pemilihan Putra Putri Kampus (PPK) UNMURA, M. Arfandy Putra bersama kepanitiaan telah mempersiapkan secara matang pada ajang bergengsi Putra Putri Kampus 2019. Pendaftaran dibuka pada tanggal tanggal 18 s/d 20 maret 2019.

Putra mengatakan "acara ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas Musi Rawas guna mencari regenerasi menyalurkan bakat mahasiswa serta menjadi icon promotor untuk mempromosikan UNMURA kepada masyarakat sesuai dengan tema "UNMURA sebagai promotor generasi muda."

Nantinya ajang ini akan ada beberapa kategori pemenang, yaitu Putra Putri Kampus, Wakil 1 Putra Putri, Harapan 1 Putra Putri, Harapan 2 Putra Putri, Harapan 3 Putra Putri dan kategori pemenang lainnya yaitu Putra Putri Berbakat, Putra Putri Persahabatan, Putra Putri Fotogenic dan Putra Putri Favorit. Selain daripada itu masih ada kategori pemenang yang disponsori oleh berbagai instansi pemerintah.

 
    Hubungi Kami
  • Universitas Musi Rawas
  • Jl. Pembangunan Komplek Pemkab. MURA
  • Kel. Air Kuti Kec. Lubuklinggau Timur I
  • Kota Lubuklinggau 31626
  • Telp/Fax. 0733 - 451646