selasa, 06 Agustus 2019 dibaca 42 kali

RE- AKREDITASI PROGRAM STUDI TEKNIK SIPIL

UNMURA- Hari ini (5/8/2019) Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Musi Rawas sedang melaksanakan re-akreditasi program studi yang divisitasikan oleh Assesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yaitu Prof Dr. Ir Sunjoto,DIP., HE., DEA  dan Prof. Dr. Zaidir,M.Eng.

Kedatangan Tim Assesor BAN-PT ini disambut Rektor Universitas Musi Rawas Rektor Prof. Dr.Ir. H. Fachrurrozie Sjarkowi,M.Sc ,Pembantu Rektor I, II dan III serta Dekan Fakultas Teknik Sipil di Rektorat Universitas Musi Rawas. Selanjutnya Rektor Universitas Musi Rawas membuka acara Visitasi Re-Akreditasi Program Studi Teknik Sipil. ini sekaligus menyampaikan kata sambutannya dihadapan tim assessor BAN-PT ,dosen dan karyawan di Fakultas Teknik,  diharapkan re-akreditasi ini akan meningkatkan status program studi Teknik Sipil ke tingkat selanjutnya.

Persiapan re-akreditasi sudah dilakukan sejak borang re-akreditasi dikirimkan ke BAN-PT baik berupa kelengkapan berkas maupun sarana dan prasarana yang menunjang proses pembelajaran di program studi Teknik Sipil

Kemudian Dekan Fakultas Teknik Okma Yendri, ST., MT berharap dengan di Akreditasinya Program Studi Teknik Sipil ini akan menjadi kebanggaan bagi kami para dosen dan karyawan khususnya para mahasiswa tentunya akan menjadi penyemangat untuk terus menjalankan perkualiahan di Kampus Fisip ini dan menjadi bahan kami untuk terus meningkatkan kualitas dalam perkuliahan.

Selanjutnya juga akan menambah tingginya kepercayaan publik terhadap kampus Teknik ini apabila Program Studi Teknik Sipil mendapatkan akreditasi A ataupun B khususnya para orang tua calon mahasiswa yang akan mendaftarkan anaknya untuk kuliah di Univeritas Musi Rawas terutama di Fakultas Teknik.

 
    Hubungi Kami
  • Universitas Musi Rawas
  • Jl. Pembangunan Komplek Pemkab. MURA
  • Kel. Air Kuti Kec. Lubuklinggau Timur I
  • Kota Lubuklinggau 31626
  • Telp/Fax. 0733 - 451646