Rabu, 07 Agustus 2019 dibaca 109 kali

Seleksi Penerimaan Calon Mahasiswa Baru UNMURA T.A. 2019-2020

Lubuklinggau – 250 calon mahasiswa Universitas Musi Rawas (Unmura) diseleksi oleh Panitia Penerimaan Mahasiwa Baru (PMB) Unmura. Seleksi tersebut digelar di gedung Aula Rektorat Unmura, selain tes Potensi Akademik (TPA) calon mahasiswa juga diwawancara oleh tim pewawancara yang terdiri 10 Dosen Unmura.

Rektor Unmura, Prof Dr. Ir. H. Fachrurrozie Sjarkowi, M.Sc mengapresiasikan calon mahasiswa yang antusiasme dan tertib dalam mengerjakan soal-soal ujian sebanyak 150 soal yang terdiri dari mata pelajaran.

Didalam tes wawancara tersebut calon mahasiswa wajib meemberikan infomasi sedatail mungkin dari latar belakang calon mahasiswa memilih Unmura, kesungguhanya mengikuti perkuliahan dan potensi akademik non akademik yang dimilkinya serta bebas dari Penyalahan penggunaan Narkoba dan Zat Adiktif lainnya.

Calon mahasiswa yang lulus tes dan diumumkan 1 (satu) Minggu setelah tes Potensi Akademik dan Wawancara melalui website Unmura www.unmura.ac.id dan mendatangi langsung Sekretariat PMB, bagi calon mahasiswa yang dinyatakan lulus harus segera meregistrasi ulang dengan melengkapi administrasi baik kelengkapan ijazah maupun kelengkapan administrasi Pembiayaan.

Unmura masih menerima calon mahasiswa gelombang ke III (tiga) sampai 7 (tujuh) Agustus 2018 dengan mendatangi Sekretariat PMB di gedung Rektorat Universitas Musi Rawas yang beralamat jalan Sultan Mahmud Badarrudin II Kelurahan Tabapingin Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau atau dengan menghubungi nomor telephon (0733) 451646.

 
    Hubungi Kami
  • Universitas Musi Rawas
  • Jl. Pembangunan Komplek Pemkab. MURA
  • Kel. Air Kuti Kec. Lubuklinggau Timur I
  • Kota Lubuklinggau 31626
  • Telp/Fax. 0733 - 451646