banner-feature

Pendidikan

Universitas Musi Rawas memiliki 4 fakultas yang menyelenggarakan program sarjana dan pascasarjana. Ragam bidang ilmu di Unmura dikelompokkan menjadi 3 klaster, yakni sains dan teknologi, agrokompleks, dan sosiohumaniora

Selengkapnya →

Penelitian

Sebagai Universitas yang menjalankan peran Tri Darma Perguruan Tinggi, Universitas Musi Rawas memberikan perhatian khusus terhadap kegiatan-kegiatan penelitian serta mendorong dosen dan mahasiswa untuk melakukan dan mengembangkan berbagai penelitian yang berorientasi untuk memenuhi kebutuhan bangsa.

Selengkapnya →
banner-feature
banner-feature

Pengabdian

Univeritas Musi Rawas secara konsisten dan sistematik sejak tahun pendiriannya untuk membangun dan menyejahterakan Indonesia melalui pengabdian kepada masyarakat berbasis riset di tingkat Lokal maupun Nasional dengan prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan.

Selengkapnya →

Sambutan Rektor

Selamat datang di situs Universitas Musi Rawas (Unmura). Kami merasa terhormat atas kunjungan Anda, semoga Anda tertarik untuk terus dapat memanfaatkan situs ini dalam mencari dan memperoleh informasi dari kami.

Unmura merupakan universitas muda dengan potensi yang luar biasa. Selain terletak di kabupaten Musi Rawas yang strategis, , fakultas-fakultas yang berkompetensi tinggi, kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat yang semakin dirasakan manfaatnya oleh stakeholder-nya, perpustakaan yang lengkap dan modern, prasarana dan laboratorium yang canggih di kawasan Jawa Tengah, perkembangan teknologi informasi yang cukup mencengangkan, alumni dengan posisi pekerjaan yang baik di seluruh pelosok negeri serta sumber daya manusia yang sudah diakui baik di tingkat regional ataupun nasional dengan prestasi yang mengesankan di bidangnya masing-masing.

 

....

Selengkapnya
Rektor Unmura
Bergabung Bersama Kami

Penerimaan Mahasiswa Baru

join now

Testimoni Alumni

Alumni Unmura

Dari universitas inilah pertama kali saya memahami arti kehidupan yang sesungguhnya dan ke mana tujuan selanjutnya. Saya sangat cinta pada kampus ini karena memiliki komitmen yang berkelanjutan dalam meningkatkan mutu.

 
 

Rilis Berita